Jumat, 26 November 2010

About Mobile Advertising

Kekuatan Mobile Communication Terbesar di Indonesia kini hadir untuk kemajuan usaha Anda

Pengiklan dan pemasar di berbagai belahan dunia mulai melihat ponsel sebagai media komunikasi pemasaran yang menyimpan berbagai kemungkinan tak berbatas.

Saat ini mayoritas pengguna ponsel di Indonesia telah sedemikian akrab dengan beragam fitur canggih yang ada di handset mereka, sehingga dapat dikatakan ponsel telah jadi bagian yang tak terpisahkan dari keseharian, lebih dari sekedar sarana komunikasi. Ditambah dengan begitu pesatnya perkembangan teknologi seluler dunia saat ini, ponsel menjadi media komunikasi yang paling tepat sasaran, efektif secara biaya, punya pengaruh besar sekaligus yang paling fleksibel untuk menjangkau konsumen.

Sebagai penyedia layanan telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel menawarkan Anda akses untuk mengkomunikasikan produk/jasa Anda ke lebih dari 92 juta orang di penjuru Indonesia, setiap saat, dengan layanan Mobile Advertising.





Apa itu Mobile Advertising ?

Mobile advertising adalah cara baru untuk melakukan promosi dan beriklan. Lebih cepat menyampaikan pesan, fokus terhadap target, terukur, dan di sisi lain pun relatif lebih murah.

Why Mobile Advertising?

Apa yang menjadikan Mobile Advetising begitu efektif ?


1.   
Kepastian menyasar konsumen yang tepat
Basis data pelanggan Telkomsel yang begitu besar dikelompokkan kedalam kategori seperti usia, lokasi, ARPU (Average Revenue per User), gender, jenis produk & data user. Pengkategorian ini menawarkan pengiklan dan produsen keleluasaan untuk memilih konsumen yang sesuai dengan beragam produk ataupun jasa yang ditawarkan.

2.   
Kepastian dari jangkauan terluas di Indonesia
Jaringan GSM & data Telkomsel menjangkau hingga 98% wilayah Indonesia, sehingga pesan dapat selalu diterima oleh konsumen, bahkan mereka yang ada di daerah terpencil sekalipun. Sangat efektif untuk kampanye promosi produk/layanan konsumen berskala nasional.

3.    Pesan lebih pribadi dan dekat dengan konsumen
Memastikan interaksi yang tinggi serta memperbesar kemungkinan respon langsung terhadap pesan produk karena disampaikan melalui media yang paling dekat dengan konsumen. Selain itu, pesan juga dapat dikirim secara cepat kapan saja dibutuhkan.

4.   
Efektifitas pesan iklan dapat lebih terukur
Sistem pengaturan serta pemantauan pesan yang teritegrasi, memudahkan pengiklan untuk mendapatkan laporan tentang efektifitas pesan yang terkirim.

5.   
Efisiensi biaya komunikasi
Dibandingkan media konvensional, Mobile Advertising dapat menjangkau khalayak luas secara lebih tepat sasaran dengan dana kampanye optimal.


Channels & Features

Channel-channel Mobile Advertising ?

  • SMS Advertising
  • MMS Advertising
  • RBT Advertising
  • Advertising in Games and Video
  • Aplikasi

Fitur Mobile Advertising ?

Mobile advertising memungkinkan Anda untuk melakukan :
  • Click to Call
  • Click to SMS
  • Click to Mobile Site
  • Click to Place and Order
  • Click to Download
  • Click to Pool
  •  
  •  

    Contact Us

    Anda ingin beriklan di Mobile Advertising Telkomsel ?

     
    Hubungi kami :

    e-mail                   : mobileads@telkomsel.co.id
    phone                   : 0811-900-9999
    facebook             : Mobads Telkomsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar