Senin, 29 November 2010

Adhitz Menutup Diri dari Indonesia

Adhitz merupakan layanan iklan Pay Per Click berasal dari negeri paman sam, Amerika. Berdasarkan para Pebisnis Online, produk yang satu ini digadang-gadang sebagai salah satu yang mampu bersaing dengan Google Adsense. Hal tersebut dikarenakan pengiklannya cukup ramai, serta bayaran buat publisher-nya juga lumayan besar (sekitar $0,06/klik untuk Asia).
Adhitz Menutup Pendaftaran dari Indonesia
Adhitz Menutup Pendaftaran dari Indonesia
Namun, bagi anda yang tertarik mendapatkan penghasilan dari Blog, jangan harap bisa mengikuti Adhitz. Karena produk yang satu ini telah menutup sementara untuk pendaftar yang berasal dari Indonesia sampai waktu yang belum ditentukan. Berdasarkan keterangan yang ditulis Adhitz kepada prilude, mereka menutup pendaftaran dari Indonesia dikarenakan saat ini terlalu banyak trafic dari Indonesia. Mungkin hal ini memang cukup beralasan, karena orang-orang Indonesia sangat senang untuk menjadi publisher dan menguangkan blog mereka. Sedangkan, kita memang jarang beriklan dimereka. :)
Banyak pendaftar Adhitz dari Indonesia
Banyak pendaftar Adhitz dari Indonesia
Berdasarkan data dari http://adhitz.com/en/Advertisers-Browse_Websites, terlihat blog/situs yang mendaftarkan diri sebagai publisher banyak yang berasal dari Indonesia. Bahkan, situs yang paling banyak memberikan penghasilan kepada Adhitz berasal dari Indonesia yaitu indowebster.

2 komentar:

  1. Kayaknya postingan anda salah... saya mendaftar menjadi publisher adhitz di bulan Desember 2011 ternyata saya bisa. Bukti bisa anda lihat di blog saya http://ibnufajar75.blogspot.com

    BalasHapus
  2. yap bener nih... :)

    saya barusan saja sudah mendaftar, dan ternyata iklannya tampil di website saya.

    :)
    Mesran.net

    yah mudah mudahan masih tetap tampil :)

    BalasHapus