Senin, 29 November 2010

Haed to Head PCC

Jelas, mereka semua berbeda, namun sebelum membahas perbedaannya prilude akan membahas kesamaannya yaitu ketiga situs tersebut sama-sama memberikan kesempatan para Blogger atau pemilik website untuk menguangkan situs-nya.
Screenshot SITTI.co.id
Screenshot SITTI.co.id
KumpulBlogger
Boleh jadi ini adalah situs pertama yang memberikan peluang blogger untuk menguangkan blog-nya. Saat ini sudah ada sekitar 13574 blogger atau publisher yang bergabung. KB, mebayar publisher Rp300 setiap satu klik sah. Bagi advertiser, KB menawarkan harga yang relatif murah, kamu bisa beriklan di KB mulai dari Rp.10000.
AdsenseCamp
Situs ini memiliki konsep yang mirip dengan KumpulBlogger. Setiap klik sah, Publisher akan dibayar Rp 300. Satu hal kelebihan AdsenseCamp banding KumpulBlogger, tampilannya lebih tertata rapih.
SITTI
SITTI merupakan situs baru, saat tulisan ini dibuat masih dalam tahap beta. SITTI memilik kemampuan untuk menampilkan iklan yang relevan dengan konten web/blog. Cara kerjanya mirip dengan Google adword dan adsense. Dengan kemampuan seperti itu, membuat iklan SITTI lebih beragam daripada yang lainnya. Bagi Advertiser, pembayaran SITTI berdasarkan pada kata kuci, sehingga berapapun biaya iklan kamu, kamu bisa beriklan di SITTI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar