Jumat, 26 November 2010

 

HOLYLAND TRIP 2010/2011

Program Holyland Trip periode 2010/2011 yang merupakan program apresiasi PT. Telkomsel kepada Pelanggan-Pelanggan KartuHALO, simPATI dan Kartu AS yang beragama Katolik-Kristen akan dijalankan pada bulan April 2011, dimana proses seleksi tahap pertama akan dilakukan pada tanggal 28 November 2010 - 28 Februari 2011.

 

DESKRIPSI PROGRAM

Program Holyland Trip merupakan program apresiasi PT Telkomsel kepada Pelanggan-Pelanggan KartuHALO, simPATI dan Kartu AS yang beragama Katolik-Kristen. Apresiasi yang diberikan kepada Pelanggan berupa paket perjalanan ibadah ke kota-kota suci yang kali ini mengambil tema kota suci Yerusalem.

Paket perjalanan ibadah tersebut akan diberikan kepada 10 Pelanggan pemenang yang dipilih melalui seleksi-seleksi yang telah ditentukan

 

MEKANISME DAN PERIODE SELEKSI

Proses seleksi program Holyland Trip pada dasarnya terbagi menjadi 3 tahap yaitu :

  

 
1.    Seleksi pertama (Penukaran Telkomsel Poin dan Aktivasi NSP)

Periode seleksi pertama berlangsung mulai 28 November 2010 - 28 Februari 2011, pada periode seleksi ini Pelanggan diharuskan untuk melakukan :
  • Mengaktifkan 3 NSP religi berbeda yang terdaftar pada UMB *122# menu NSP Holyland
  • Melakukan penukaran Telkomsel Poin dengan mengetik : HTjumlah_poin dan dikirim ke 777 (minimal 500 poin), semakin besar jumlah poin yang ditukar akan memperbesar kemungkinan Pelanggan menjadi pemenang program Holyland Trip 2010/2011. Catatan : Bagi Pelanggan yang akhirnya diputuskan bukan sebagai pemenang, semua poin yang telah ditukan akan dikembalikan ke MSISDN Pelanggan yang bersangkutan
PT. TELKOMSEL akan menentukan 200 peserta yang lolos seleksi pertama, dan akan diumumkan melalui websitewww.telkomsel.com pada tanggal yang akan diinformasikan lebih lanjut




2.    Seleksi kedua (Pengiriman Curriculum vitae dan Essay)

Periode seleksi ini berlangsung pada bulan Maret (akan diinformasikan lebih lanjut), pada seleksi ini 200 peserta diharuskan mengirimkan :
  • Curriculum Vitae
  • Essay maksimal 2,500 karakter dengan tema (akan diinformasikan lebih lanjut) Melalui email ke :telkomsel_ibadah@telkomsel.co.id dengan subject : MSISDNHOLYLAND TRIP 2010/2011
PT. TELKOMSEL akan menentukan 50 peserta yang lolos seleksi kedua, dan akan diumumkan melalui websitewww.telkomsel.com pada tanggal yang akan diinformasikan lebih lanjut.



3.    Seleksi ketiga (Interview Peserta)

Periode seleksi ini berlangsung pada bulan April (akan diinformasikan lebih lanjut), pada seleksi ini 50 peserta akan diundang ke lokasi interview (lokasi akan diinformasikan lebih lanjut dan semua akomodasi akan ditanggung oleh PT. TELKOMSEL). Proses interview akan dilakukan oleh Telkomsel bekerjasama dengan pemuka agama Kristiani.
  
PT. TELKOMSEL akan menentukan 10 peserta pemenang Holyland Trip 2010/2011, dan akan diumumkan melalui websitewww.telkomsel.com pada tanggal yang akan diinformasikan lebih lanjut.


PENGUMUMAN PEMENANG HOLYLAND TRIP 2010/2011


Pengumuman pemenang program Holyland Trip 2010/2011 akan diumumkan melalui website www.telkomsel.com pada tanggal yang akan diinformasikan lebih lanjut, dan pengumuman ini bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar