Senin, 29 November 2010

iPhone Telah Memuaskan Banyak Orang

perusahaan survey terkemuka, ChangeWave, baru saja memberikan hadiah yang berharga bagi Apple. Hasil survey-nya menyimpulkan bahwa iPhone berada dalam posisi teratas sebagai Perangkat yang paling bisa memuaskan konsumen.
iPhone 4, source: web
iPhone 4, source: web
Dikutip prilude dari pcmag, minggu (21/11/2010) dari 1.212 pelangkan yang disurvey oleh perusahaan, 77 persen dari mereka yang membeli iPhone dalam enam bulan terakhir menujukan bahwa mereka “sangat puas”. Satu tingkat dibawah iPhone, ada Motorola. 71 persen pembelinya mengatakan sama puasnya seperti para pembeli iPhone. Lalu bagaimana dengan BlackBerry? sayangnya hanya 44 persen saja dari pelanggan BlackBerry yang menyatakan sangat puas terhadap HandPhone kesayangannya tersebut.
Hasil survey juga menemukan, pembeli iPhone 4 lebih puas daripada pembeli iPhone 3Gs. iPhone 4 32GB dan 16 GB dinyatakan sangat memuaskan oleh 84 dan 78 persen pengguna. Sedangkan iPhone 3Gs 32GB dan 16GB hanya mendapatkan suara 81 dan 77 persen saja. Meskipun terlihat perbedaannya tipis, namun hal tersebut tetap mengindikasikan bahwa mereka lebih senang dengan iPhone 4.
Blackberry torch, source: info-pulsa.blogspot.com
Blackberry torch, source: info-pulsa.blogspot.com
Lalu bagaimana dengan BlackBerry? 64 persen pelanggan mengindikasikan bahwa mereka sangat puas dengan BlackBerry yang baru, Torch. Hanya 48 persen dari pembeli saja yang merasa sangat senang dengan Bold, dan 40 persen untuk Curve.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar