Kamis, 22 April 2010

Menempelkan Waktu Shalat di Blog

Indahnya kalau di blog kita di tempelkan waktu shalat, selain untuk mempercantik juga mengingatkan untuk shalat bagi banyak orang, kan ibadah,,:-). tapi bagaimana caranya? tenang dalam postingan kali ini kita belajar bersama menempelkan waktu shala

Untuk memasang sebuah Jadwal Sholat kita bisa memanfaatkan berbagai situs penyedia Jadwal Sholat gratisan. Sebagai contoh penyedia Jadwal Sholat berikut yaitu http://www.myquran.org atau http://mfr.jentayu.com Silahkan coba kunjungi situs tersebut ! Jadwal Sholat yang di sediakan sangat beragam. Silahkan klik kategori yang ada untuk memilih bentuk Jadwal Sholat yang disukai, kemudian copy kode HTML dan paste pada notepad untuk nanti keperluan di simpan di blog.

Langkah-langkah :
Sebelum melakukan instalasi Jadwal Sholat, terlebih dahulu akses ke http://www.myquran.org/. Registrasi dan Cari fasilitas Kode HTML Jadwal tersedia dan Copy untuk di Instalasi di blog kita.
Setelah melakukan Copy Kode HTML Jadwal Sholat lakukan langkah berikut :
a. Masuk ke Menu Layout.
b. Klik Add a page Element.


Sekarang kita tinggal tempel deh di blog, seperti biasa masuk dulu ke blog kita pilih Tata-letak -> tambah gadget -> pilih HTML/JavaScript , -> tempel deh code yang telah kita copy tadi. 
Gimana mudahkan  
SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar