- Apa saja jenis “PAKET TAGIHAN TETAP BARU” yang ditawarkan kepada Pelanggan?
- Terdapat 2 (dua) Kelompok Paket yang ditawarkan kepada Pelanggan PSTN yaitu :
- New – Conversion 7Pak Offpeak (Paket Baru PTT dengan mengkonversi offpeak menjadi anytime / all day / all zone)
- New – Mobile Calling
- Terdapat 2 (dua) Kelompok Paket yang ditawarkan kepada Pelanggan PSTN yaitu :
- Apa yang melatar belakangi munculnya Program New PTT ?
- Telkom senantiasa mengeluarkan program yang diharapkan memberikan nilai tambahkepada Pelanggan dalam menggunakan layanan Telkom seperti Telepon Rumah
- Apa yang ditawarkan Program New PTT ?
- Memberikan free panggilan SLJJ yang bisa digunakan kapan pun (tidak hanya di waktu off peak)
- Selain Free panggilan SLJJ, Telkom menambah free panggilan ke mobile / telepon seluler
- Apa tujuan yang ingin dicapai dari program New PTT ?
- Pelanggan memiliki pilihan paket harga dalam menggunakan telepon rumah yang semuanya memberi nilai tambah kepada pelanggan dan kemudahan perhitungan biaya oleh pelanggan
- Strategi apa yang diterapkan dalam Program New PTT ?
- Mempertahankan struktur PTT yang sudah ada
- Mengkonversi 7-Pak Off Peak menjadi panggilan anytime atau dapat digunakan kapan pun, jika pelanggan tidak puas dengan off peak
- Meningkatkan penghargaan untuk panggilan FtoF, jika pelanggan membayar ekstra untuk panggilan mobile
- Menerapkan pendekatan target penjualan dan fungsi monitoring untuk paketpaket yang sudah ada
- Free panggilan ke operator GSM (Mobile) yang akan diberikan untuk pelanggan PTT lama dan pelanggan baru
- Bagaimana penawaran yang diberikan untuk Paket Mobile ?
- Penawaran paket mobile mengikuti struktur yang sama seperti penawaran Lokal dan SLJJ dimana untuk setiap paket, pelanggan mempunyai free y menit panggilan dalam 1 bulan
- Jika panggilan ke mobile melebihi batas waktu free yang ditentukan, pelanggan akan dikenakan biaya ”standar” untuk pemakaian melebihi quota
- Bagaimana Segmentasi Targeting Positioning (STP) dari “PAKET NEW TAGIHAN TETAP” ?
- Segmentasi : Pelanggan PSTN Segmen Residensial & Cluster 4 (pelanggan konsumer)
- Targeting :
- Pelanggan Residensial & Cluster-4 sesuai dengan tiering/paket program yang ditawarkan sesuai dengan pemakaian/calling patern 3 bulan terakhir.
- Pelanggan yang menginginkan Abonemen Telepon (tidak termasuk Fitur) Bulanan Nol Rupiah
- Pelanggan yang ingin kepastian benefit yang didapat (kepastian budget dan service apa saja yang didapat)
- Pelanggan yang banyak melakukan call dari Telepon Rumah ke PSTN
- Pelanggan PSTN yang belum banyak melakukan call ke PSTN/Flexi/Mobile
- Positioning : Telepon Rumah sekarang semakin bernilai (value) karena lebih pasti pembayarannya, banyak pilihan paketnya dan memberikan benefit lebih (free abonemen, quota usage Lokal/SLJJ/Mobile)
- Kapan Program “PAKET TAGIHAN TETAP” ini mulai berlangsung?
- Program ini diimplementasikan secara komersial sejak tanggal 26 Nopember 2009 sesuai Nota Dinas Direktur Konsumer nomor: C.Tel. 256/YN 000/COO-C002200/2009, perihal Penetapan Peluncuran Paket Baru On-Net dan Mobile FBIP
- Bagaimana deskripsi dan penjelasan “PAKET TAGIHAN TETAP BARU” yang ditawarkan kepada Pelanggan?
- Silahkan menghubungi 147
Minggu, 16 Januari 2011
Paket Tagihan Tetap Baru
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar