Senin, 29 November 2010

‘The Daily’ iPaper – Koran Masa Depan

Rupert Murdoch’s pemimpin News Corp Amerika Serikat mengatakan bahwa perusahaannya telah bekerja sama dengan Apple untuk membuat koran masa depan. Koran tersebut terintegrasi secara ekslusif dengan iPad. Kedua perusahaan sepakat memberi nama produknya ‘The Daily’ iPaper.  Steve Job dan Murdoch berharap koran iPad tersebut bisa menjadi “Game Changer” ketika peluncurkannya akhir November.
IPad, source: gadnix.com
IPad, source: gadnix.com
News Corp membuat ‘The Daily’ benar-benar ekslusif khusus untuk iPad. Bukan hanya aplikasinya saja yang ekslusif iPad, namun konten didalamnya juga hanya ditampilkan di iPad. Jadi jangan harap kamu bisa membaca berita-berita the dialy jika kamu tidak punya iPad. Untuk membuat kontennya benar-benar ekslusif, news corp membuka 100 lowongan pekerjaan baru. Para pekerja baru tersebut khusus bekerja untuk ‘The Dialy’ iPaper.
Belum ada keterangan resmi tentang fitur iPaper. Namun situs techcrunch memperkirakan hal-hal berikut akan ada di iPaper:kemampuan untuk melihat apa yang dibaca oleh teman, berita akan datang sangat cepat (real time), iPad mampu membaca sedang dimana anda berada sehingga akan ada beberapa penyesuaian lokal seperti cuaca, dan berita lokal. Anda Cukup mengeluarkan uang 99 cents/minggu untuk berlangganan “The Daily”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar